Omzet Pedagang di Menara Keagungan Limboto Meningkat

Gorontalopost.id – Menara Keagungan Limboto adalah salah satu tempat wisata menarik yang ada di Gorontalo. Tidak hanya indah pada saat malam, menara ini juga menarik saat pagi atau sore hari.

Selain menara, pengunjung juga bisa datang ke Taman Budaya Limboto yang terletak di seberang menara. Taman ini nyaman sebagai tempat berjalan-jalan dan biasanya ramai saat sore hari.

Para pengunjung bisa menikmati aneka ragam kuliner yang ada di sekitaran menara dengan harga yang sangat terjangkau. Banyak pedagang kaki lima yang menjual aneka ragam kuliner. Mulai dari jajanan sampai makanan berat.

Pantauan Gorontalo Post, fasilitas yang diberikan oleh pemerintah dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Hal ini dimanfaatkan oleh para pedagang untuk meningkatkan perekonomian.

Salah satu pedagang mengungkapkan bahwa dengan dibangunnya Taman Budaya Limboto oleh pemerintah dapat membantu meningkatkan penjualannya.

“Malah senang kalau sudah ada taman itu. Pengunjung makin banyak. Jualan juga bisa banyak yang laku,” katanya.

Nur, yang merupakan penjual nugget juga mengatakan hal yang serupa. Ramainya pengunjung yang datang dapat membantu dirinya untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

“Karena pembeli sudah mulai banyak yang berkunjung pendapatan juga alhamdulillah sudah mulai tercukupi, setiap hari bisa dapat sampai Rp.300 ribu,” ujarnya. (MG04/dan)

Comment