Wabup Apresiasi Bukber Bersama Kajari

Gorontalopost.id, LIMBOTO — Pemerintah daerah melalui Wakil Bupati Hendra Hemeto dan Sekretaris Daerah Roni Sampir mengapresiasi pelaksanaan buka bersama yang dilaksanakan oleh jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo, selasa (2/4).

Dimana momentum bulan suci ramadhan tak ingin dilewatkan begitu saja oleh jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo dibawah pimpinan Kajari Muhammad Ikbal.

Betapa tidak, dengan menggelar buka puasa bersama dengan stake holder yang ada dijajaran Forkopimda. Kejaksaan negeri Limboto yang biasa disebut, sebelumnya juga menggelar bagi bagi takjil bagi pengguna jalan depan kantor kejaksaan.

Selain unsur Forkopimda yang hadir, TNI Polri, buka puasa bersama turut dihadiri pula Unsur Kejaksaan Tinggi Gorontalo. Sementara pemerintahan yang hadir pada kesempatan itu, dihadiri Wabup Hendra Hemeto, Sekda Roni Sampir, Kepala Kesbangpol Burhan Ismail.

Kegiatan itu sungguh sangat diapresiasi pemerintah Kabupaten Gorontalo, melalui Wabup Sekda, apa yang dilakukan Kejaksaan negeri Limboto tentu ini bagus untuk keharmonisan lintas lembaga, forkopimda dengan pemerintah daerah dalam menjalankan roda pemerintahan. ” Dengan momentum bulan suci Ramadhan tentu ini akan sangat baik,” jelas Wabup.

Selain mengharapkan pahala juga kedepan bisa meraih kemenangan dengan maksimal diakhir Ramadan ini, setelah 30 hari kita menjalankan ibadah puasa, tutupnya. (Wie)

Comment