Marten Hadiri Peresmian Kantor Cabang BSG di Jakarta

Gorontalopost.id, JAKARTA  – Bank SulutGo (BSG) kini memiliki kantor cabang di ibu kota Jakarta. Lokasinya terletak di kawasan Kuningan Jakarta. Sebelum difungsikan, kantor tersebut diresmikan terlebih dahulu.

Peresmian dihadiri oleh pejabat pemerintahan yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo, termasuk Wali Kota Gorontalo, Marten Taha.

Di hubungi lewat pesan singkat aplikasi WhatsApp, Marten menyampaikan apresiasinya kepada BSG yang telah memiliki kantor cabang di Jakarta. Alasan dirinya memberikan apresiasi, karena kantor cabang BSG di Jakarta sangat berperan penting dalam menghimpun dana pihak ketiga (DPK).

“Jakarta adalah episentrum perekonomian nasional, maka para pengusaha yang punya potensi untuk menginvestasikan dan mendepositokan modalnya di BSG cukup besar,” tandas Marten, Kamis (9/5/2024)

Alasan lainnya, lanjut Marten, karena dengan adanya kantor cabang BSG Jakarta dapat memperluas cakupan layanan. “Jadi peran kantor cabang Jakarta sangat penting dan strategis dan juga memperpendek tentang pelayanan supaya lebih dekat dengan nasabah.

Apalagi lokasinya ada di kawasan bisins yang sangat strategis, yang tentunya akan memberi kenyamanan dan kelancaran dalam pelayanan jasa industri perbankan,” tutur wali kota dua periode itu.

Marten menuturkan, sebenarnya BSG cabang Jakarta sudah cukup lama ada. Hanya saja, ungkap dia, belum punya kantor yang representatif.

“Alhamdulillah sekarang sudah ada kantor yang representatif. Saya berharap pelayanan yang ada di sini dapat berjalan maksimal. Selain itu, saya juga berharap kantor cabang di Jakarta dapat memberikan dampak perekonomian bagi daerah,” kata Marten di akhir wawancara.(rls)

Comment