59 Knalpot Racing Hasil Razia Disulap jadi Tugu Kerucut

Gorontalopost.id-Gorontalopost.id – Satlantas Polresta Gorontalo Kota melaksanakan Operasi Patuh Otanaha 2023. Salah satu yang menjadi target razia tersebut adalah knalpot brong atau racing.

Sedikitnya, ada 59 buah knalpot racing yang berhasil disita. Kini puluhan knalpot racing tersebut disulap menjadi tugu knalpot.

Tugu ini berdiri tepat di simpang empat kantor Satlantas Polresta Gorontalo Kota yang ada di kawasan Lapangan Taruna Remaja.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana,S.I.K,M.H melalui Kasat lantas AKP Supomo,SH mengatakan sebanyak 59 (lima puluh sembilan) buah knalpot brong yang berhasil disita di buat monumen tugu knalpot yang berbentuk kerucut.

“59 knalpot brong ini masing masing sepeda motor 39 buah dan mobil 20 buah yang berhasil disita pada Operasi patuh Otarana 2023,” ujar AKP Supomo.

Tugu ini juga merupakan edukasi kepada masyarakat dimana diharapkan jika masyarakat melihatnya maka akan paham dan selalu ingat jika knalpot brong tidak bisa digunakan karena mengganggu ketertiban umum dan meresahkan masyarakat.(dan)

Comment