Satu Rumah di Luhu Jadi Arang

Milik Pensiunan Guru, Ditinggal Kosong

Gorontalopost.id, LIMBOTO – Sebuah rumah kosong tak berpenghuni terbakar di Desa Luhu Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo, kompleks belakang DPD 1 Golkar Rabu malam (3/4).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran ini, namun kerugian materil ditaksir mencapai ratusan juta.

Informasi yang dihimpun Gorontalo Post, insiden kebakaran itu terjadi sekitar pukul 21.45 Wita. Pertama kali melihat api adalah warga setempat.

Api begitu cepat merembet ke plafon rumah dan dari dalam rumah yang tidak berpenghuni tersebut terdengar bunyi ledakan yang membuat api semakin membesar, bahkan nyaris merembet ke atap masjid yang nerada tepat disamping rumah tersebut.

Kepala UPTD Damar Kabupaten Gorontalo Farid Taha pemilik rumah adalah Silvi Alo (60) pensiunan guru. “Kondisi rumah memang tak ada orang nya dan belum diketahui penyebab api dari mana,” ungkap Farid.

Farid menambahkan sampai saat ini petugas masih berupaya memadamkan api dengan satu armada dari Provinsi Gorontalo dan juga satu dari Kabupaten Gorontalo.

“Tim kami masih dilapangan untuk beruoaya memadamkan api bersama demgar tim dari damkar Provinsi Gorontalo,” tandasnya. (Wie)

Comment