Korban Hanyut Ditemukan Warga

Gorontalopost.id – Korban hanyut di Sungai yang ada di Kelurahan Tenilo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Rahmat Arbi (16), ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Selasa (22/03/2022).

Pelajar yang duduk di kelas 2 SMK 1 Pulubala ini, ditemukan oleh masyarakat setempat yang melakukan pencarian, sekitar pukul 11.00 Wita.

Di mana, jasad korban sudah berada di tepi sungai yang berjarak kurang lebih 2 kilometer dari lokasi hilangnya korban.

Kapolres Gorontalo, AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K,M.H mengatakan, alhamdulillah jasad korban sudah berhasil ditemukan dan telah dibawa oleh pihak keluarga untuk dikebumikan.

“Pada saat terjadi peristiwa korban hanyut, kami bersama Basarnas, TNI dan masyarakat sekitar, sudah melakukan pencarian.

Namun pencarian kami hentikan karena kondisi sudah malam. Tadi (Kemarin,red), kami lanjutkan lagi pencarian dan alhamdulillah korban sudah ditemukan,” terangnya.

Lanjut kata Alumnus Akpol 1999 ini, dengan adanya sejumlah peristiwa akhir-akhir ini, pihaknya berharap agar masyarakat senantiasa waspada. Apalagi saat ini cuaca cukup ekstrim.

“Saya berharap agar peristiwa seperti ini tidak terjadi lagi. Semoga hal ini bisa menjadi perhatian kita bersama, agar senantiasa waspada, mengingat cuaca akhir-akhir ini cukup ekstrim,” harapnya. (kif)

Comment